[News] Gurenge Merajai Tangga Lagu Digital Oricon

Tags


Lagu milik LiSA Gurenge menempati posisi pertama dalam Oricon's weekly digital single ranking selama satu minggu dari tanggal 27 Mei 2020 sampai tanggal 3 April 2020, dengan 22,105 total download. Ini minggu kedua lagu tersebut memuncaki tangga lagu Oricon. Lagu tersebut kini berada di posisi satu selama 5 minggu (Termasuk dua minggu berutut-turut selama maret 2019, satu minggu di Desember 2019 dan dua minggu kemarin.

Lagu tersebut telah diunduh sekitar 808.560 kali. Pada tanggal 20-26 April, lagu tersebut naik dari peringkat kelima yang paling banyak diunduh dalam sejarah tangga lagu Oricon.

Single tersebut memuncaki peringkat satu sejak debut digital lagu itu pada bulan April tahun lalu. Lagu tersebut juga berada di peringkat 10 teratas di tangga lagu single digital selama 20 minggu berturut-turut pada tahun lalu.

Gurenge juga digunakan sebagai lagu tema tema untuk Demon Slayer: anime Kimetsu no Yaiba. Lagu tersebut memulai debutnya secara digital pada bulan April 2019, sebelum CD nya dirilis pada bulan Juli 2019.Dalam perilisan CD telah terjual lebih dari 100.000 kopi. LiSA menyanyikan lagu itu selama penampilan pertamanya di Kōhaku Uta Gassen ("Red and White Song Contest"), program televisi musik yang paling banyak ditonton masyarakat Jepang.

Sumber : ANN


EmoticonEmoticon