PV 9mm Parabellum Bullet - Sacrifice + Lirik Subtitle Indonesia

9mm parabellum bullet sacrifice MV, 9mm parabellum bullet sacrifice PV, 9mm parabellum bullet sacrifice lyrics,
9mm parabellum bullet sacrifice lyrics english, Download PV 9mm Parabellum Bullet - Sacrifice + Lirik Subtitle Indonesia
9mm Parabellum Bullet - Sacrifice Cover Image


9mm Parabellum Bullet adalah sebuah band rock Jepang menandatangani kontrak dengan EMI Music Jepang dan dikelola oleh "Zankyo Management".

9mm Parabellum Bullet memulai debutnya dengan mini-album merek "Gjallarhorn" di bawah naungan "Zankyo record".

Musik mereka umumnya dapat digambarkan sebagai musik rock yang cepat dan energik, dengan pengaruh punk dan metal.

Lagu "Sacrifice" ini dinyanyikan sebagai lagu opening anime Berserk 2017




soko ni tatsu riyuu mo itsushika ubau senjou
itami sae jibun no mono to wa omoenai hodo
mada ugoiteiru kage ga hitotsu mo inakunaru made

kizamareta rakuin wa mohaya kese wa shinai to
agaku dake jikan no muda da to dare ga iou to
mata kikoetekuru sakebigoe ni mo naranai koe de

saigo ni warau no wa ore janakute ii
soko ni omae ga ireba
tatakai no hate made tadoritsuku tame
sadame to yara ni tachimukaeyo

tomoshibi sura nai yoru no yami ikutsu mo koeteiku
nidoto modoranai hibi ni tada shigamitsuite
agakitsudzukete ikinuitemiseru dake

saigo ni warau no wa ore janaku te ii
soko ni omae ga ireba
tatakai no hate made tadoritsuku tame
sadame o koete

tachikirenai kami no te demo
musunda kizuna to tamashii o
tatakai no hate made tadoritsuku tame
subete o kakete

agakitsudzukete ikinuitemiseru dake

Alasan kami mengambil peran dan tetap berada di medan perang ini
sudah membuktikan bahwa rasa sakit ini bukanlah milik kita saja
sampai semua bayangan bergerak ini menghilang, dan tak tersisa sedikit pun...

Meskipun orang berkata, "kau tidak akan pernah menghapus noda itu"
atau berkata "kau hanya buang-buang waktu dengan perjuanganmu itu"
Aku masih bisa mendengar, jeritan dari sebuah suara yang gagal terdengar

Tak apa jika aku menjadi yang terakhir tertawa
selama kau berada di sampingku
Agar aku bisa mencapai akhir dari pertarungan ini-
dan bisa mengambil peran dalam takdir ini

Melewati kegelapan malam, tanpa sedikitpun cahaya yang menerangi
Aku hanya bisa bertahan pada hari ini, aku tahu hari ini tak akan datang lagi...
Aku tetap berjuang! dan akan ku buktikan! aku dapat bertahan!

Tak apa jika aku menjadi yang terakhir tertawa
selama kau berada di sampingku
Agar aku bisa mencapai akhir dari pertarungan ini-
dan mengatasi pertarungan ini

Walupun aku tidak bisa lepas dari takdir tuhan
aku akan mempertarukan ikatan dan jiwa yang kumiliki
Agar aku bisa mencapai akhir dari pertarungan ini
aku akan mempertaruhkan segalanya

Aku tetap berjuang! dan akan ku buktikan! aku dapat bertahan!

そこに立つ理由もいつしか奪う戦場
痛みさえ自分のものとは思えない程
まだ動いている影がひとつもいなくなるまで

刻まれた烙印は最早消せはしないと
足掻くだけ時間の無駄だと誰が言おうと
また聞こえてくる叫び声にもならない声で

最後に笑うのはおれじゃなくていい
そこにおまえがいれば
戦いの果てまで辿り着くため
運命とやらに立ち向かえよ

灯火すらない夜の闇いくつも越えて行く
二度と戻らない日々にただしがみついて
足掻き続けて生き抜いてみせるだけ

最後に笑うのはおれじゃなくていい
そこにおまえがいれば
戦いの果てまで辿り着くため
運命を越えて

断ち切れない神の手で
も結んだ絆と魂を
戦いの果てまで辿り着くため
すべてを懸けて

足掻き続けて生き抜いてみせるだけ


Source
Sumber PV: Youtube
Download : Mega

Promotional Video


EmoticonEmoticon